Review Sereal Koko Krunch dan Milo dari Nestle

Waktu kecil, ane suka banget tuh makan sereal Koko Krunch. Pokoknya kalo udah ngomongin sereal jawara ane kudu Koko Krunch. Saking sukanya ane ngga rela banget kalo tu makanan abis. It’s like makan ayam kentaki dan nyisain kulitnya diakhir proses makan. Ada yang kayak ane ngga?

Kalo banyak duit mah gampang ya, tapi keluarga ane ngga seringan tangan itu buat beliin ane sereal. Bonyok prefer beliin ane susu bubuk seperti Milo atau Dancow. Apalagi kalian semua tau kan, harga sereal itu mahal. Yah menurut ane ngga sepadan aja kok sereal yang notabenenya cepet abis kalo dimakan itu, bisa mahal harganya padahal ngga bikin kenyang. Itu pemikiran ane dulu waktu kecil. Sekarang mah ane ngerti. It’s not only safe, but also healthy.

Sereal Koko Krunch Memiliki Kandungan :

✦ Sumber 5 Vitamin
✦ Serat Pangan
Beruntungnya, kesukaan ane terhadap sereal Koko Krunch ngga bikin ane ngamuk kalo bonyok ngga beliin. Susu Milo dan Dancow yang dipilih bonyok untuk ane sebagai pengganti sereal masih oke-oke aja. Dan kemarin, setelah bertahun-tahun ngga makan sereal lagi, pas banget ada lowongan di Revu untuk ngereview sereal Koko Krunch dan Milo dari Nestle versi Combo Pack-nya yang udah include Susu Dancow-nya. Ane ikutan dong! Dan alhamdulillah ane kepilih untuk jadi reviewer dua sereal ini. Yay!

Kandungan Nestle Dancow : Padatan Susu (Susu Sapi, Susu Bubuk Skim, Lemak Susu, Laktosa), 3 Mineral, Pengemulsi Lesitin Kedelai, Premiks Vitamin.

Kalau Nestle Koko Krunch merupakan sereal sarapan sehat gandum rasa cokelat, untuk Milo sendiri juga masih merupakan sereal dengan gandum utuh, vitamin dan mineral untuk membantu memberikan anak-anak asupan zat gizi yang mereka butuhin buat berolahraga. Pokoknya dua sereal anak ini top banget dah!

And you know what, sereal Milo terbuat dari bubuk choco malt Milo dan berasal dari Australia lho. Yaaa, bubuk Milo ini diciptain di tahun 1930an ketika terjadinya fenomena anak-anak tidak mendapatkan nutrisi yang cukup dari pola makan mereka sehari-hari. Coba deh perhatiin bahan-bahannya, semuanya emang bahan pilihan sama kayak sereal Koko Krunch.

Bahan-Bahan Pilihan Sereal Koko Krunch dan Milo :
Serealia (Tepung Gandum Utuh (26%), Tepung Gandum, Semolina Jagung), Gula, Sari Malt (Barli), Bubuk Kakao, Minyak Nabati (Mengandung Antioksidan Askorbil Palmitat), 1 Mineral, Susu Bubuk Skim, Garam Beryodium, Pengemulsi Lesitin Kedelai, Perisa Alami Cokelat, Perisa Identik Alami Vanila, Premiks Vitamin Mineral dan Antioksidan Tokoferol Campuran Pekat. Dapat mengandung tree nuts dan susu (almond and hazelnut).

Bicara soal keunggulan, keunggulan dari sereal ini juga ada di bagian packagingnya. Bedanya dengan versi yang lain, versi ini tuh dikemas dalam bentuk cup yang dalamnya itu udah include sendok dan susu bubuk yang langsung bisa dinikmatin pake air normal atau dingin. Packaging cup kedua sereal ini ane suka banget karena sangat praktis. Di cupnya juga tercantum indikator batas takarannya lho. Rasanyapun juga masih tetep enak, renyah, dan pastinya bikin ane nostalgia ke jaman waktu ane kecil.

Ngga hanya sampai disitu aja, kedua sereal ini pastinya memiliki banyak manfaat seperti :
✦ Memenuhi Kecukupan Asupan Gizi
✦ Asupan Vitamin dan Mineral Lebih Baik
✦ Aktifitas Fisik dan Produktifitas Lebih Optimal
✦ Meningkatkan Daya Ingat dan Prestasi
✦ Memberi Mood yang Baik
✦ Mengurangi Stress
✦ Membentuk Pola Makan yang Baik

Emang ya, produk Nestle tuh jawara banget. Rasanya ngga ada yang ngga tau dengan produk-produk dari Nestle. Keunggulannya banyak. Nih ane kasih tau keunggulan-keunggulannya :

✦ Perusahaan penghasil produk terbaik di kelasnya
✦ Produk dengan kualitas unggulan disertai jaminan dan standar mutu yang ketat
✦ Produk yang mengutamakan mutu dan kualitas
✦ Memiliki 27 lokasi laboratorium yang menunjang pengembangan dan penelitian produk

♡♡♡

Nah, kalian sebagai Sahabat Nestle pasti pada pengen juga kan makan 2 sereal diatas? Apalagi kalau makannya bareng anak atau keluarga, pasti menyenangkan sekali. Udah, ngga usah lama-lama versi Combo Pack diatas itu harganya juga murah banget lho. Ngga nyampe Rp10.000,- paling kisaran Rp6.000,-an sampai Rp8.000,-an. Murah banget kan? Selain murah, 2 produk ini juga mudah ditemukan. Yaa, kalian bisa dapatkan di minimarket, supermarket, atau toko-toko terdekat.

Sharing pengalaman kalian dong di kolom komentar soal dua sereal ini. Ane tunggu yaa.

signature-fonts
Keep in touch with me
Instagram : @suryanipalamui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!