Review Earphones Miniso : Modern, Murah, dan Berkualitas

Well, hari ini saya pengen banget ngereview earphones dari Miniso. Kalau kalian suka dengerin musik, podcast, atau audio apapun, fix! Kalian harus baca review ini sampai habis. Jangan sampe di skip, karena saya akan ngulas abis earphones Miniso yang baru saya dapetin dari Revu Indonesia.

Saya akuin, kalau brand Miniso ini adalah brand yang menjual barang-barang dengan kualitas bagus. Kalau kalian belum tau, brand Miniso ini banyak menjual aneka barang dengan harga rendah, termasuk kosmetik, alat tulis, mainan, alat elektronik, dan peralatan dapur.

Awal saya kenal brand ini, ngga lain karena setahun yang lalu temen kantor pernah ngajakin saya belanja kesini. Saya yang ngga tau apa-apa soal Miniso, pas diajak ke outletnya di Mall Phinisi Point Makassar langsung dibikin jatuh cinta karena ambiencenya, keunikan barangnya, dan pelayanannya. Tanpa pikir panjang, saya langsung beli satu produk dari Miniso. Eh, sampe sekarang produk itu masih awet lho! Padahal, andaikan saya beli produk sejenis dari brand lain, belum tentu produk itu masih awet. So, soal kualitas saya acungin jempol untuk Miniso.

Seperti yang saya bilang sebelumnya, first impression saya ke Miniso itu bener-bener nancep bagusnya. So, ngga ada salahnya dong kalau saya pengen earphones dari Miniso. Earphones Miniso yang saya dapetin dari Revu ini bener-bener punya Design Modern. Coba deh perhatiin casenya. Enteng banget dibawa kemana-mana. Dan kalau mau dirapihin pun mudah banget lho.

Ngga cuma modern, earphones dari Miniso ini juga terbilang murah dan berkualitas lho. Cuma Rp70.000-an. Jaman gini, kalau mau beli earphones murah dan berkualitas saya saranin ke Miniso aja. Bantalan earphones-nya bahkan dikasih mulai dari size kecil sampai ke size yang besar. So, kalian bisa pilih bantalan yang nyaman.
Ngga lama setelah saya nerima paket earphones ini, saya langsung buka kemasannya buat nyobain earphone-nya. Kebetulan bantalan yang dipasang di earphones-nya itu bantalan yang sizenya sedang dan emang pas banget di telingaku. Otomatis saya langsung dengerin musik dong. And you know what? Suara musiknya terdengar enak dan jernih. Saya jadi ngerasa ngga salah pilih earphones, hehe.
Dibawa kemana-manapun, earphones berkualitas ini tetap bikin nyaman ketika dipake. Kemarin pas ke Mall deket rumah, earphones ini saya gunain selama jalan-jalan lho. Ngga bikin sakit telinga. Saya rasa ini mungkin karena pengaruh bantalan EVA-nya yang empuk.

Ada banyak macam earphones yang ditawarkan oleh Miniso. Namun yang saya tahu, earphones yang paling banyak diminati dari brand Miniso adalah earphones yang hadir dalam nuansa colorfull. Ada warna biru, kuning, pink, ungu, dan orange. Silahkan dipilih sesuai selera. Keunggulan yang dimiliki oleh earphones ini tentu tidak lepas dari spesifikasi dan fitur yang dimilikinya, yaitu :

💙 Desain penuh warna
💙 Ukuran 10 x 15.5 cm/ 12.4g
💙 Kualitas suara stereo dengan bass yang sangat baik
💙 Berbahan ABS
💙 Kompatibel plug n play
💙 Earphones dirancang untuk menciptakan suara yang lembut dan nyaman di telinga
💙 Cocok untuk di gunakan di iphone ios sistem dan android sistem
💙 Bisa digunakan untuk semua peralatan yang menggunakan audio output 3.5 mm
Selain itu, earphones Miniso memiliki kemampuan untuk mengurangi noise eksternal. Bisa digunakan untuk teleponan, ataupun dengarkan musik. Kabelnya yang panjang dengan ukuran 1,2 m pun membuat siapapun yang pake bisa leluasa bergerak. Dipakenya enteng banget. Mana musiknya juga terdengar ngebass. Puas deh pokoknya.

Ngga cuma earphones, produk unggulan Miniso yang lain ada banyak macam, mulai dari Household Items, Daily Life Products, Health and Beauty, Fashion Accessories, Digital Products, Food & Beverage, dan Design Award. Dan kesemua produk ini, bikin orang-orang pada seneng belanja di Miniso. Kenapa?

💙 Aksesorisnya Lucu
Pas datang ke outlet ini, kita disuguhin berbagai pernak pernik lucu mulai dari bantal leher, totebag, vas bunga unik, tumbler dan berbagai benda unik lainnya yang bikin kalian dijamin bakal khilaf kalo bukan karena langsung keinget dengan waktu gajian yang masih lama.
💙 Harga Yang Terjangkau
Meski Miniso adalah brand dari luar Indonesia, namun brand Jepang ini menawarkan harga yang cukup terjangkau. Sepadan banget dengan inovasi menarik yang ditawarkan kepada para pengguna.
💙 Mirip Brand Terkenal dan Berkualitas
Kalau kalian ngga bisa beli barang aslinya, beli barang yang mirip yah ngga masalah, apalagi barang-barang di Miniso termasuk ke dalam barang-barang yang berkualitas. Barang-barang yang dijual di Miniso termasuk kuat, susah rusak dan awet tahan lama.
Nah, buat kalian yang penasaran dengan produk-produk ini, silahkan kunjungi channel Miniso Indonesia di :
Instagram : @minisoindo
Facebook : MinisoIndonesia
signature-fonts
Keep in touch with me
Instagram : @suryanipalamui

One thought on “Review Earphones Miniso : Modern, Murah, dan Berkualitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!