Sebulan Kerja Jadi Pengawas Lapangan di Universitas Terbuka Palu

Udah sebulan kerja jadi pengawas lapangan di proyek UT (Universitas Terbuka) Palu. Alhamdulillah, dapat kenalan baru, lingkungan baru, dan pastinya pelajaran baru. Setelah jadi drafter dan asisten logistik, sekarang jadi pengawas di konsultan.

Kalau kemarin-kemarin kerjaan selalu di kantor, kali ini bisa kerja di lapangan. Yang dulunya cuma bisa ngebayang-bayangin aja isi susunan pondasi dkk, alhamdulillah sekarang udah bisa ngeliat real langsung di lapangan.

Di Depan UT Palu

Saya bersyukur banget bisa ngalamin proses ini. Bersyukur banget Allah memberikan saya rejeki yang sangat indah. Dengan adanya rejeki ini akhirnya saya bisa berlama-lama tinggal bersama mama dan adik-adik.

Jujur aja, kemarin-kemarin ngebayangin tinggal lebih dari sebulan aja di rumah dengan mama itu rasanya kayak mimpi. Gimana ngga, dari SMP kelas 1 udah pisah rumah dari orang tua. Pulang kampung cuma setahun sekali. Yah, jelas saja dengan adanya kerjaan ini saya jadi seneng banget, dan akhirnya jadi bisa dekat dengan keluarga.

Saya juga bersyukur, teman-teman lingkungan kerja juga baik-baik. Saya dikasih leader atau bos yang bijak, kakak dan teman yang bisa ngebimbing, bahkan partner ngawas yang bisa banget diajak kerja sama. Dan yang ngga kalah juga, di lapangan saya bisa akrab sama orang-orang kontraktornya walaupun saya satu-satunya perempuan disitu.

Ini semua berkat pengalaman-pengalaman kerjaku sebelumnya.

Awalnya diam, susah ngajak orang komunikasi, tapi karena kerjaan, saya dituntut untuk bisa ngomong. Seneng banget rasanya. Ngerasa udah ngga cupu lagi.

Semoga saya bisa betah kerja disini. Semoga saya bisa membawa perubahan menjadi lebih baik untuk Orchid. Semoga saya bisa banyak belajar dan mengambil hikmah. Semoga saya bisa menjadi orang yang lebih sukses dibanding sebelumnya.

Dan semoga Allah ridha, Mama ridha, dengan rejeki kerjaan yang saya dapatkan sekarang. Aamiin.

Sebulan Kerja Jadi Pengawas Lapangan di Universitas Terbuka Palu Yanikmatilah Saja

2 thoughts on “Sebulan Kerja Jadi Pengawas Lapangan di Universitas Terbuka Palu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *